Aksi Sosial Berbagi takjil Bersama Koramil 0824/14 Panti, Perguruan Karate dan Silat

    Aksi Sosial Berbagi takjil Bersama Koramil 0824/14 Panti, Perguruan Karate dan Silat

    JEMBER -  Aksi aksi sosial Koramil 0824/14 Panti dipimpin Danramil, melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Makoramil, bersama Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) dan  Pergurian Silat sewilayah Kecamatan Panti. Pada Jum'at 29/04/2022.

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Danramil 0824/14 Panti Kapten Chb Mulyadi bersama anggotanya, Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting Koramil 0824/14 Panti dipimpin Ny. Mulyadi, INKAI ranting Koramil Panti 10 orang dipimpin pelatihnya  Mistaji, serta perwakilan dari Perguruan silat di wilayah Panti.

    Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai Pada Sabtu 30/04/2022,  Danramil Kapten Chb Mulyadi menyampaikan, bahwa kita aksi sosial berbagi ini bersama adik-adik dari perguruan karate INKAI yang merupakan Binaaan Koramil, kemudian dari Perguruan Silat ini perwakilannya, dalam rangka menanamkan rasa peduli terhadap sesama, dalam mantapkan kebersamaan dalam.kehidupan bermasyarakat.

    Saya patut bersyukur karena selama ini, meski terdapat beberapa perguruan silat diwilayah Kecamatan Panti, namun kerukunan selalu terjaga, bahkan kita membentuk paguyuban bersama sebagai media komunikasi dan silaturahmi antar perguruan bersama Muspika, termasuk para Kepala Desa. jelas Kapten Chb Mulyadi.

    Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam konfirmasinya sangat mendukung aksi sosial bersama perguruan bela diri diwilayahnya tersebut.

    Hal tersebut tentunya akan lebih meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan, rasa kepedulian terhadap sesama, dalam memantapkan kondusifitas wilayah.

    Apalagi dibulan Ramadhan yang menyisakan beberapa hari ini, semoga amal kita diterima dan memberikan berkah kelancaran dalam pelaksanaan tugas kita sebagai komando kewilayahan. Tegas Dandim 0824/Jember.

    Jember Jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Jember Tinjau Pilkades Serentak,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?
    Jum'at Berkah Koramil 0824/16 Tanggul Bagikan Nasi Kotak

    Ikuti Kami